Israil Ancam Serang Indonesia

JagadNews – Negara Israel yang terus melakukan serangan di sekitaran masjid suci al-Aqsa membuat banyak korban terus berjatuhan baik anak-anak maupun orang dewasa yang menjadi korban kebrutalan zionis Israel.

Di lain sisi, hal yang mengejutkan Presiden Israel marah lantaran situs-situsnya milik Israel banyak yang di retas bahkan dirusak oleh peretas asal Indonesia, Jumat(28/7).

Presiden Israel, Reuven Rivlin mengatakan bahwa Israel bisa menghentikan aksinya jika negara Indonesia tidak ikut campur dengan masalah Israel kecuali itu perintah atau Indonesia yang tergabung dalam Perserikatan Bangsa-bangsa(PBB) diberi izin untuk menginvasi ke negara Israel.

“Israel bisa saja menghentikan aksinya jika negara Indonesia tidak ikut campur masalah negara Israel kecuali itu perintah atau gabungnya Indonesia dengan PBB, kalau hanya relawan maupun sekelompok orang yang kami anggap ilegal kami tidak akan segan-segan membuat nasib sama dengan Palestina,” ujar Presiden Israel, Reuven Rivlin dii Yarusalem, Selasa(25/7/2017).

Presiden Israel menambahkan, ia tidak akan segan menyerang Indonesia sama dengan saat Israel menyerang Palestina. Selain itu, ia juga mengancam kepada orang-orang Indonesia agar tidak mencampuri urusannya dan para hacker Indonesia agar tidak menyerang website-website milik Israel.

Sumber : http://jagadnews.com/ikut-campur-israel-ancam-serang-indonesia-dan-dibuat-seperti-palestina/

Tinggalkan komentar